Lowongan Kerja Serang Kredit Plus Juni 2015

Selasa, 07 Juli 2015 | komentar

Finansia Finance (Kredit Plus ) adalah salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang finance. berdiri pada tanggal 9 juni 1994 dan sudah memiliki 311 kantor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan memiliki karyawan kurang lebih 13.000 orang.
Finansia Finance merupakan suatu badan usaha bersama dua perusahaan multi nasional (satu perusahaan gabungan profesional Indonesia dan Singapura dan satu perusahaan Amerika).
Perusahaan telah memegang ijin usaha untuk menjalankan roda usaha pembiayaan, kartu kredit dan anjak piutang.
Saat krisis moneter melanda Indonesia pada tahun 1998, agar tetap bertahan kreditplus melakukan berbagai diversifikasi usaha, yang akhirnya bangkit kembali pada tahun 1999 dengan produk yang dibiayai terbatas pada motor dan mobil.
Disaat perekonomian Indonesia kembali stabil, kreditplus menambah jumlah produk yang dibiayainya menjadi berbagai jenis produk yaitu Kartu Kredit,  Motor Bekas, Motor Baru, KPR dan Elektronik. Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan layanan terbaik terhadap konsumen.
On line sistem dengan berbagai jaringan di Bank yang sudah bekerjasama menjadi jaminan kemudahan yang akan didapatkan di kreditplus.
Kecepatan pelayanan dalam pengajuan aplikasi, kemudahan syarat dan pembayaran dipertahankan sampai saat ini sehingga menjadi unggulan dari kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan perusahaan pembiayaan yang lainnya.
Fokus perusahaan PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) dalam menyediakan produk dan jasa pembiayaan bagi konsumen yang terdiri dari Mobil, Motor Bekas, Motor Baru, KPR dan Elektronik.

Posisi : Branch Manager Elektronik
Persyaratan :
  • Berusia maksimal 28 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal Strata 1 (S1)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Branch Manager
  • Mempunyai jiwa Entrepreneur
  • Bersedia ditempatkan di Serang.
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja ini, silakan untuk mendaftar klik disini
Sumber : Lowongan Kerja Serang Kredit Plus Juni 2015

Lowongan kerja ini berakhir sampai dengan tanggal 12 Juli 2015.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger