Loker Bank Danamon 2015

Selasa, 28 Juli 2015 | komentar

Lowongan kerja yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk, untuk posisi Danamon Executive Leader (DEL-W03).
PT Bank Danamon Indonesia Tbk, didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali nama ini digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Tepat pada tahun 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama dari PAKTO 88 yaitu untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture.
PT Bank Danamon indonesia telah bertekad untuk menjadi “Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia” yang keberadaanya diperhitungkan. Perusahaan ini bertujuan mencapai posisi ini dengan menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah, yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen,berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia.

Sejalan dengan upaya ini, Perusahaan ini beraspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan dihormati oleh semua pihak pemangku kepentingan, sementara memegang teguh kelima nilai perusahaan yaitu sebagai berikut : peduli, jujur, mengupayakan yang terbaik, kerjasama, dan profesionalisme yang disiplin.

Tumpuan perusahaan ini untuk memenuhi semua kebutuhan nasabahnya tercermin dari pendekatan bisnis. Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon ke depan. Pada akhir tahun 2004, perusahaan ini telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance.

Pada tahun 2004 Danamon juga membangun bisnis asuransi dan bisnis keuangan rumah tangga lewat Adira Insurance dan Adira Kredit . Pembelian bisnis kartu American Express di Indonesia pada tahun 2006 memposisikan Danamon sebagai salah satu penerbit kartu terbesar di Indonesia.

Loker Bank Danamon Juli 2015

Loker Bank Danamon Juli 2015

Posisi : Danamon Executive Leader (DEL-W03)
Persyaratan :
  • Berusia maksimal 26 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal Strata 1 (S1) atau Master (S2)
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Memiliki motivasi dan berorientasi pada hasil
  • Cekatan dan dapat berkomunikasi dengan baik
  • Analitis dan interpersonal yang baik
  • Baik dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan.
Bagi anda yang tertarik dengan Loker Bank Danamon Juli 2015, silakan untuk mendaftar klik disini
Lamaran bisa dikirim ke email : danamon.del@danamon.co.id (maksimal 500kb)
Lowongan kerja ini berakhir sampai dengan tanggal 4 September 2015

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger